Saturday, March 7, 2009

Narkoba ,oh no!!!

di dunia ini narkoba tuh sbenarnya fungsinya bukan untuk dunia fantasi ttp untuk dunia kesehatan sperti untuk obat bius ,penenang,ataupun penyembuh/peringan rasa sakit,nmun kni masyarakat di dunia justru menggunakan narkoba hanya untuk senang2 atau skedar penghilang lelah aja,.
narkoba memiliki beberapa jenis.antara lain :
1.putaw
2.shabu-shabu
3.ecstasy
4.cannabis
akhir-akhir ini di indonesia marak sekali adanya pabrik narkoba,masyarakat kita yang ekonomi rendah pasti akan tergiur dengan bisnis penjualan narkoba,karena" barang kecil duit besar".dan kni yang menjadi ssran penjualan barang haram itu bkan hnya orang dewasa ataupun remaja,anak-anak pun terkena sasaranya ,dan biasanya untuk anak anak berupa permen atau makanan kecil dan di beri secara cuma cuma,ttp lma-klmaan karena pemakai brang hram itu ketagihan maka narkoba akan di jual dg harga mahal dan akan membuat pemakai akan membutuhkan uang banyak dan akan mnimbulkan tindakan kriminal.mka dri itu kta harus berhati hati

3 comments:

Anonymous said...

ternyata narkoba pada dasar na adalah barang yg bagus juga ya.

sayang, org2 banyak yg menyalahgunakannya...

Anonymous said...

Iya nih bro.. narkoba sudah mulai merajalele eh merajalela..gimana jadinya bangsa ini dan masa depan anak-anak bangsa. tul ga bro..!?
jangan lupa Comment balik ya..

Anonymous said...

memang bro, narkoba sekarang semakin merajalele eh marajalela. gimana jadinya masa depan bangsa dan anak- anak bangsa ini, gimana bangsa ini bisa sukses sebagai negara maju. ya ga bro..!?
comment balik ya bro..